hhmm..


Assalamu’alaikum

Hi.. see u again..

Seneng lho… habis dukunjungi ma njul tadi.. njul nginep semalem, trus baru pulang tadi sore..

Btw, kalo org sakit tu seneng ya kalo ditengokin.. kemaren jumat juga habis ditengokin sama anak-anak fkk* (eh ada anak stf** juga), ada intan, ipin, dew2, ntut, itasikong, joli, mbakyu, omchu, pino.. kebayang mereka yg cewe2 (ber-7) didedet di jazz-nya mbakyu.. repot2 segala bawa apel en kue roma malkist.. (tau aja suka ngemil malkist).. padahal mah entar ga tau aja pas moniq udah dtg ke kelas lagi langsung ditagihin bon beli buah ama kue.. (sekian dibagi rata 34 orang, hehe,, kebiasaan fkk begitu noh,,)

Mereka dtg, yg ada tu ketawa2an ajalah.. pas mereka pulang, moniq sukses tidur lelap ampe jam stg 7 (magrib belom ketinggalan kan?!)..

Oya, ada kan hadits yg bilang mengunjungi orang yg sakit itu salah satu kewajiban muslim.. nah loo.. mumpung bulan puasa pula.. hehe.. (si moniq aja yg manja pengen ditengok),, eh tapi kayanya anda udah telat deh kalo mo nengok, soalnye Insya Allah moniq senen dah kembali ke kampus, setelah berdebat dengan dokternya udah boleh apa engga ke kampus.. ternyata kalo udah seminggu turun demam baru boleh berkegiatan spt biasa, tp ga bole kegiatan fisik. Kalo diitung2, terakhir demam, moniq hari selasa, yaa.. kurang lebih senen boleh la ya… mdh2an aja baik2 aja, amiin… (doain dong..),, obat masih ditambah, siprofloksasin utk 5 hari+obat antimual+obat lambung+vitamin.. makasih ya pa dokter.. (btw, pa dokternya masih muda, jadi inget sama dosen fisika dasar moniq pas semstr 2, masi muda, ganteng, trus cina gt, he)

Back to kalimat pada baris ketiga.. jadi td malem udah puas2in deh curhat ma njulnya.. dari A sampe A lagi,, (udah ga Z ini mah).. ternyata kepindahan njul ke cimohay ini sesuatu yg berat buat njul.. yg sabar y njul.. Insya Allah ada buahnya ko,,

Udah dulu ah, cangkel, ni asalnya ga pengen bikin postingan tapi gatel, yasuw keterusan deh…

Ciao..

Dadah..

Wasw

*Farmasi klinik komunitas

**Sains dan teknologi farmasi

Advertisements

One thought on “hhmm..

  1. monik ikut2an artis2 yg ngeblog..

    dewi sandra, dian sastro…

    tapi..
    gw dukung lah..
    kegiatan baru lu ini..

    sapa2 tau aja bisa menginspirasi..

    sori yah mon..
    diriku tidak menjenguk mu..
    semasa dirimu terpapar salmonella
    tapi gw mau kok pinjemin buku catatan gw..
    pas lu ga msk..

    (biar gw bisa cerita2..
    klo catatan gw pernah dipinjem org..)
    slama ini kan gw yg minjem catatan org..
    hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s