Sedikit pengingat..


Mumpung libur.. beberes kamar,,, semua diubek2.. debu di bawah tmpt tidur, jendela yg jarang digosok, kertas2 ga penting yg berseliweran, lemari, dst..

Eh, pas beresin lemari, eh malah ada kardus berisi buku2 harian moniq, jadilah dibaca lagi.. hehehe..

Ada buku harian pas jaman masih TPB..

Ya ampyun ko kayanya moniq setres amat ya masa2 tpb?

  • Mikirin nilai fisika yg hancurz…
  • Mikirin sibuk banget ni kegiatan ampe pusing milih yg mana
  • Mikirin ke-gak-pede-an moniq
  • Kecemasan ttg “keadaan” dan “itu”
  • Mikirn org2 yg entah pada dimana
  • Keragu2an akan banyak hal

Kadang kalo down, down banget, tapi pas ada suntikan semangat, lebay dah kata2 yg keluar..

Mungkin ntu krisis identitas ?? maybeee..

Untung selamet skrg ampe bisa di farmasi klinik komunitas, bersama dengan 33 anak yg Alhamdulillah lucu2 dan sehat2..

Ternyata org bisa berubah dengan waktu 2 taon ya?

Bisa karena lingkungan yg mempengaruhi ato krn org itu yg pengen berubah..

Karena adaptasi.. Ato moniq udah bisa mulai menerima keadaan.. malu juga cuy ama umur..

Yah… Alhamdulillah, moniq sekarang di sini.. di FKK, ga nyesel sumpah ga nyesel,, biarpun kadang dianaktirikan, biarpun belom punya akreditasi, biarpun ga punya kakak angkatan untuk berpijak..

I’ll try my best!! We’ll try our best.. percaya ko sama anak2 fkk..

Tau lagu Sherina – Ku Bahagia (soundtrack laskar pelangi..) ??

Pas dah… apalagi kalo liriknya sedikit digubah..

Kita bermain2, siang-siang hari senin (kita ga maen2, kita belajar bareng biasanya)

Tertawa satu sama lain.. (tetep ketawa2, biarpun belajar..)

Semua bahagia, semua bahagia

Kita berangan-angan, merangkai masa depan ( tul! Inget plan 5 taun ke depan, kawan?!)

Di bawah kerindangan dahan (bedanya ga di dahan, tapi di selasar farmasi tercinta)

Semua bahagia, semua bahagia

Reff:

Matahari.. seakan tersenyum..

Walau makan susah, walau hidup susah, walau tuk senyum pun susah

Rasa syukur ini karena bersamamu juga susah dilupakan..

Lirik reffnya setelah digubah

Walau belajar susah, walau ujian susah, walau praktikum pun susah

Rasa syukur ini karena bersamamu juga susah dilupakan..

Oh, ku bahagia, oh ku bahagia

Kita berlari-lari, bersama mengejar mimpi

Tak ada kata untuk berhenti.. (tul! No sacrifice, no victory!)

Semua bahagia, semua bahagia

Back to Reff..

Bercermin dari masa lalu… masa depan membentang…

Buktiin itu…

Advertisements

5 thoughts on “Sedikit pengingat..

  1. Emm, orang bilang sih, TPB itu Tahap Paling Bahagia mon, hehehe.

    Lucu juga, ada lagu Sherina.
    Ya semoga tercapai deh segala masa depan yang diharapkan itu.
    ^^

  2. hiks…hiks…

    terharu bgt euy..

    ngga nyangka bisa membaca
    suatu tulisan yang sangat menggugah hati
    sungguh ini merupakan
    hasil karya maha dahsyat!!!

    sooo.. inspirated for me!
    ayo berjuang!!

    Deus
    Dirut PoA ITB 2008/2009
    salah satu mhs FKK..

  3. semangat nik..
    emang kayaknya berat jadi anak farmasi, ga kayak elektro yang akunya bisa nyantai2 ngongkang2 kaki
    hahaha..
    btw thanks ya komennya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s