Aku pasti kembali..


Aku Pasti Kembali – Pasto

Waktu tlah tiba. Aku kan meninggalkan
Tinggalkan kamu. tuk sementara
Kau dekap aku. Kau bilang jangan pergi
Tapi ku hanya dapat berkata

Reff:
Aku hanya pergi tuk sementara
Bukan tuk meninggalkanmu selamanya
Aku pasti kan kembali pada dirimu
Tapi kau jangan nakal
Aku pasti kembali

Kau peluk aku. Kau ciumi pipiku
Kau bilang janganlah ku pergi
Bujuk rayumu. Buat hatiku sedih
Tapi ku hanya dapat berkata

Back to Reff:
Pabila nanti Kau rindukanku di dekapmu
Tak perlu kau risaukan
Aku pasti akan kembali

Back to Reff: 2x

Heuheu.. ngdengerin lagu yg didendangkan oleh Pasto ni mengingatkan daku pada sesuatu.. eh salah lebih tepatnya terus menerus mengingatkan daku pada sebuah circumstances.. hehehe.. tau LDR kan? –bukan Long Dick Reduction, kaya interpretasi awal Raditya Dika di film Kambing Jantan nya ntu,, hihi.. emang paraah ntu mah– tapi LDR yang Long Distance Relationship.. a.ka hubungan jarak jauh. . tp ga jelas juga sih ini lagu Pasto teh, dia mo perginya kemana, lamanya segimana, apa mungkin dia mo pergi ngelanjutin kulian ato sekolah di tempat yg jauh dari si cewenya (kaya pengalaman si Kambing Jantan), ataukah dia mau kerja ke luar kota, atau mungkin jadi TKI di luar negeri? Ato sebenernya, malah cuma mo pergi ke pasar doang?? (hihihi,,, ga mungkinlah ya.. masa mo ke pasar bentar doang, heboh bener pake nyanyi2 segala,, ya bisi we kangen ga bisa ditinggal bentar aja)Lagunya enak yah (ciptaan Maia gitu, kreatip). Lirik lagunya sih biasa2, tapi ngena eyy.. kata2 “jangan nakal” nya itu loo.. biarpun rada aneh, tp gatau kenapa ko kayanya nyambung aja ya,,pas, ngena gitu.. (buat diri sendiri mungkin maksudnya? Oops..)

Ah waelah ya, bukan mo menganalisa liriknya juga ini teh sebenernya..

Berhubung kmrn2 ada 2 org sahabat moniq yg bercerita ttg status LDR mereka.. (temen moniq itu dua2nya cewe),
Yg satu cerita kalo dia lg moody-an banget sama si cowo, pengennya marah aja.. cowonya ngebales sms telat aja, ngambek.. ga ngsms, ngambek, ga nelepon,, wuihh apalagi tambah ngambek tingkat 6.
Yg satu lg cerita kalo dia lg pengen diperhatiin sama tu cowo. Org lagi ada masalah gini, pengennya curhat, eh si dianya cuek aje.. udah tau jauh, harusnya lebih perhatian dong, lebih care, lebih peka, dan seterusnya…

Waduh, pelik memang kadang2 masalah yg begini, ada masalah secuil tp bisa jadi segudang.. apalagi kalo mo nyelesein masalahnya ga bisa pake ketemu, ga bisa komunikasi tatap muka langsung.. ribet dah..

Jadi ngerasain.. moniq juga pernah ada di posisis krisis kaya gitu, ih ga enak sumpee..
Moody-an, khawatiran berlebih, pikiran negatif berlebih, manja, kadang posesif..
Eiits… tp itu duluuu..
Mgkn itu bisa diatasi dgn sendirinya-lah ya.. setaon dua taon, tiga taon ga kerasa aja.. tiba2 udah ngerasa biasa dan masa krisis udah lewat.. pepatah bisa karena biasa itu bener juga.. mungkin juga karena udah tambah tua, tambah dewasa, tambah berpikir lebih mateng..

Ada lagi yang memotivasi moniq utk jadi lebih tenang ngadepin situasi LDR begini..
Be tough girl.. slh seorg temen moniq di FKK pernah bilang kalo di balik pria yg sukses, pasti wanita di blkgnya tu yg tangguh (yg ngomongnya cowo).
Bener.. moniq sadar, selama ini moniq tu kadang suka bergantung sama seseorang dan sebelum moniq mencoba menyelesaikan masalah moniq, moniq keburu mengeluh dulu sama org itu utk mencari sebuah pembenaran dari ketidakberdayaan moniq.. memang stlh nyeritain masalah itu, moniq merasa lebih baik.. dan ada dia yg baik hati ngedengerin smua2nya, jadi tong sampah moniq..

Kadang ga enak juga ngandelin org lain utk diri kita.. kan dia ga selalu ada juga..
Oke, skrg moniq udah tambah tua (hiks..) dan moniq punya banyak target ke depannya.. ga bisa dong ngandelin org terus kalo ada masalah.. moniq harus bisa berdiri sendiri, toh bukan utk moniq aja..
Semangat ah!

Kalo aja denger lagu Pasto-nya 3 taon yg lalu, pasti moniq udah mellow sendiri, ‘n jadi berassaaa bgt..
Kalo skrg.. ya udah la yaaa… emang lagunya enak koo

So,, buat yg megang janji akan kembali.,.
Tepati janjinya ya,. Hehehe..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s