Surat Suara vs Golput


Haree genee golpuutt??

Pemilu dah tinggal kurang dr sebulan lagi..
Wooy mahasiswa,, ente udah punya pilihan beloom???
Lagi rame2nya nih isu golput beredar..
Terus…
Tau ga??
Kalo..
Satu lembar surat suara, jika difotokopi, seharga Rp 14.000 per lembarnya (kata Anggota divisi sosialisasi KPUD Jakarta Barat David Panggabean)
Haa?? Mahal bener.. buat itu udah bisa dapet 2 diktat praktikum cuuuy,, kalo dikali sama jumlah pemilih habis berapa duit yah??
Makanya jangan golput lah. Sayang gitu, udah bikin surat suaranya mahal, mending uang disumbangin ke anak2 yg ga mampu sekolah..

Ini nih tampang si surat suara… berharga Rp 14.000
wajah surat suara pemilu 2009 Paling ga kalo ga kenal calonnya, pilih partainya dulu deh..
Mahasiswa kudu punya sikap doonkk..
Nb: sebenernya, daku juga masih bingung milih siapa dan apa.. tp yg pasti sih daku ga mau nyia2in kesempatan milih utk jadi golput..
Masih ada waktu kurang sebulan ko buat semedi dan merenung siapa kira2 pemimpin yg sesuai dengan hati kita.. masih ada waktu jg kenal sama sosok calon pemimpin2 kita 4 th ke depannya.. paling ga kita ga cuma kenal dari potonya doang, yg nampang segede gaban di tengah jalan, heuheu.. sambil2 senyum2 sumringah kitu..

Memilih pemimpin kan bukan Cuma kewajiban, tapi hak juga looh..
Bagaimana dengan anda??

Advertisements

3 thoughts on “Surat Suara vs Golput

  1. hoo, mahal juga ya surat suara.
    pantes ga beres-beres, hehehe.

    hak suara ? dipake dong !
    nyari pemimpin yang bersih,peduli,profesional kan ceritanya…
    ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s