kalo suka kenapa gengsi??


Saat Terakhir- ST12

Tak pernah terpikir olehku. tak sedikit pun ku menyangka
kau akan pergi tinggalkan ku sendiri

begitu sulit ku menyangkal. begitu sakit ku rasakan
kau akan pergi tinggalkan ku sendiri

di bawah batu nisan kini kau tlah sandarkan
kasih sayang kamu begitu dalam. sungguh ku tak sanggup ini terjadi
karna ku sangat cinta

ini lah saat terakhirku melihat kamu. jatuh air mataku menangis pilu
hanya mampu ucapkan selamat jalan kasih

satu jam saja ku telah bisa. cintai kamu kamu kamu di hatiku
namun bagiku melupakanmu. butuh waktuku seumur hidup

satu jam saja ku telah bisa. sayangi kamu di hatiku
namun bagiku melupakanmu. butuh waktuku seumur hidup

Hayooo pasti pada mengerutkan kening, sambil mikir: “iiih… si moniq ga banget, maenannya ST12..”
Biarin ajee.. emang eyke suka ma lagu2 ST12.. buat moniq sih smua lagu asalkan enak ga peduli dari genre mana, yg nyanyinya sapa, lagu lama ato lagu baru, ya moniq suka.. asalkan lagunya enak di kuping, bisa ngusir bête, bisa menemani di kala jenuh, bisa bikin mood stabil, suka aja.. ga peduli penyanyinya ato band-nya katanya ngampung-lah, pake antingan-lah, odangoding-lah, goreng, bikin ilpil, amit2.. kan yg dinikmatin tu musik en lagunya,,

Moniq sih kaga gengsi ngaku kalo emang suka macem st-12, hejo daun, ato band2/penyanyi sekali lewat yg lagunya cuma booming sebentar terus tenggelam deh.. masalahnya ni org2 di sekitar moniq suka heran aja gitu,
“moniq nih yaa.. nyanyi2 itu lagii..”,
“ST 12 lagi..”,
“eh hijau daun, apa pula itu??”,
“kesukaan moniq tu aneh2..”

Malahan ya. jangankan lagu2 kaya gitu. kadang org2 lebih menghargai lagu2 barat daripada produksi dalam negeri. yah, gimana kita mo berkembang kalo ga pernah menghargai hasil sendiri.. emang sih ngaku kalo produksi luar tu lebih mantep, lebih mewah, gaya. tapi bukan berarti menutup sama sekali penghargaan atas karya2 dalam negeri,, ya tho?

Prinsip moniq sih kalo emang suka dan bagus, kenapa gengsi??
Terkadang dalam hidup org suka gengsi mengakui keunggulan org lain yg dianggepnya org tu dari level bawah
Terkadang juga org suka gengsi utk mengakui bahwa dia menyukai sesuatu/seseorang yg awalnya dia anggep sebelah mata
Terkadang org suka gamau membuka mata terhadap sesuatu yg sebenernya ga jelek2 amat tp bukan dari kelas “wah”..

Ehehehe.. ko jadi nyambung ke sana ya?
Gpplah ya, nyambung2 aja.. kan biar manfaat, tiap momen dalam hidup harus dihayati, biar bisa diambil hikmahnya, hehe..
Dari situ sih yg moniq bisa tarik kesimpulan..
Tapi ga bisa dijudge ke semua org juga sih.. ga semua universal..
Buat moniq kalo mo suka lagu, ga mesti yg sekelas Jason mraz, yg se-wah beyonce, yg se-populer Michael Jackson.. asaaaal.. SUKA aja.. sometimes u don’t need reasons to like something.. hehehe..

Oiya balik lagi ke si lagu di atas.. sejauh ini baru ada 3 org (yg moniq tau) yg mendukung ato setidaknya mengakui kalo lagu st-12 ntu enak..
1. Kakakku sendiri, Morinta R. (morin). Dia juga selera lagunya universal, hehe.. masih satu gen kali ya sama moniq? Malah dia yg lebih duluan suka st-12, moniq mah mikir dulu, ini band apa ya?? Tp ternyata enaak.
2. Sesepuh FKK, Amadeus Sanda Layuk (deus). Ahaha.. u are my bro, mamen! Kalo lg dicerca sama anak2 fkk gara selera musik moniq yg update ttg lagu hejo daun, ato gara2 nyanyi selewat,.. “Inilah saat terakhirku..” Deus selalu membela,, malah ikutan nyanyi.. katanya, “emang enak ko, ngakuin ajalah..”. ujung2nya mah anak2 laen jd pada latah nyanyi,, nah kaaaan,…
3. Temen SD moniq, yg baru sebulan lalu br ketemu lagi. namanya Radityo (Tyo/Radit). salutlah biarpun anak band gaul kemana2 yg lagu2ny selalu update, tp dia ga gengsi bilang kalo dia juga suka ST12.. hohoho..

Udah ah,,,, tar lagi kita kupas ttg lagu2 laennya yaaaah..
C-U

Advertisements

5 thoughts on “kalo suka kenapa gengsi??

  1. lah.. si bintang suka gengsi aja neh ngakuin, padahal suka juga mah lagu2 beginian..

    hahaha.. joljolipret, selamat bergabung.. sebenernya dirimu jg emang keranjingan dari awal tuu.. Xp

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s