such a loooong time…


Wheeeww…

Long time no see bloogggs! Haha.. its been a long time since I haven’t write in my blog,, juni 2009 gituu terakhir…

What’s up man? Nothing.. just I think I don’t have anything to share (don’t have time maybe.. haha)

Jangnkan blog, ngisi diary aja udah absen, pdhl dulu getol2nya ngisi diary, apalg jaman2 smp-sma kls 2 lah,, kls 3 ceritanya sibuk mo ujian univ, hha..

Napa ya jadi jarang curhat sorangan?

Jadi inget lagunya Mocca yg me and my boyfriend: “I share my dreams and all my stories I don’t think I need my diaries..

Iyeeyyy,, haha getek, getek dah.. actually it’s true.. maybe I don’t need my diary (sometimes)… bcos in that time I have someone who always listen to me patiently

Tp skrg,, kayanya aga susah gitu mau nyampah2 ke dia,, berhubung masalah jarak, huee.. kdang lg pengen curhat skrg, tp ga bisa,, nunggu sampe akhir minggu keburu udh reda semangat curhatnya..

Then, I go back to my diary, haha.. kdng ga enak juga ya sama si buku itu.. kalo lg seneng, lg ga ada masalah buat dicurhatin.. eh dia dlupain.. tp kalo lg betee,, lg ga ada org buat ngedengerin,, baru deh balik lg ke diary.. huhuhu.. berasa dinomer duakan,, habis manis sepah dibuang..

Tp diary ga pernah protes (hya iyalaa.. benda mati koo..), dia selalu ada utk siap ditulisi

Hbs itu jadi kepikiran sesuatu.. Sebenernya kita selalu pny tempat utk mengadu,,  seberat apapun mslh kita, kadang kita lupa dengan keberadaanNya, dan begitu asik dgn dunia sendiri,, tp saat bener2 jatuh, baru deh kita kembali ke hadapanNya, utk mengadu.. huhuhuhu.. iya Allah selalu ada jd tempat bersandar,, tp kita yg suka lupa kalo kita pny Allah..

Astagfirullah.. maafin hambaMu ini..

“Dan sampaikanlah berita gembira kepada orang-orang mu`min bahwa sesungguhnya bagi mereka karunia yang besar dari Allah.” (QS. 33: 47)

see u next time..

sapapun yg baca ini, walopun jarang dibuka org

thanks to joli (vina amelia) yg bikin aku tergerak lg nulis di blog, gara2 baca blognya dia.. kadang2 nulis di blog itu bebass yaah.. (habis blog aku jarang ada yg baca, maki2 org pun bisa.. tp yg manfaatlah lbh baik.. tp kalo ada yg baca ato gara2 nyasar ksini,, wew.. ya it’s ur luck, haha 😀

Advertisements

4 thoughts on “such a loooong time…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s