Remember This??


Repost dari notes facebook http://www.facebook.com/note.php?note_id=205098609600#!/note.php?note_id=148307149600

on Thursday, September 17, 2009 at 2:11pm

wew, krn tgl itu adalah pas staun yg lalu, so i will repost this.. mgkn pada ga ngerti ya yg baca ini (sorry), emang waktu bikin notes ini, aku tag sahabat2ku tersayang..

well,, it has just 1 year ago.. and i just graduated on July! Alhamdulillah…….

yg ga ngerti gpp, i hope u can still enjoy this..

Berawal dari mo nyari suatu buku,, yang bikin monik kudu ke gudang ngambil buku tsb,, eh gataunya di gudang nemu satu kardus berisi buku2 jadul (sebenernya buku2 tsb ga seharusnya ada di gudang, tp monik lupa habis pindahan belom nurunin kardus itu lagi..), jadi we pagi itu beres2..

Tiba2.. Nah Looo… Ko ada buku ini? Buku berukuran kira-kira 7,5×18,75 cm (ngasal tea),, dia SHEEPO!! The 1st sheepoo.. lah ko dia ada di gudang, kesian bgt,, jadi deh, kegiatan beberes berenti, dan jadi akunya baca2 ni buku..
Sheepo awalnya ditujukan buat sapa aja yg mo ngisi, ga terbatas anak2 1-9 aja, tp ga tau knp jengkiers yg mendominasi, terutama tulisannya fufu, aduy, intan, dll-dll..

Damn, I cant stop laughing..

Kayanya sheepo udah mulai ga penting sejak fufu nulis disana.
Tulisan perdana Fufu dimulai dengan awalan: UNIMPORTANT PAGES..
Udah gitu, sheepo diperlakukan semena2 bak diary pribadinya aja. Simak tulisan berikut ini:
“Oya, jadi lupa nyeritain hari ini, eh tadi sampe mana? Oh yak tul, abis itu masuklah bu sodjah tercinta dan segeralah si ibu membuat soal Geo, tapi untung aja gak jadi ulangan. Soalnya kalo ulangan pasti dapet doremi lagi. Setelah itu datanglah guru yang tiap hari tambah cantik, Bu Diana. Disusul Bu Ratna. Abis itu OLGA deh. Olganya rame bow! Maen bola? Eh kalo cewe maen maenan anak SD ya? Ih poor U deh. Eh tau gak pas lagi ngambil bola , si fajar dkk nutupin pintu dan parahnya lagi aku (loh, aku??) diliatin para penggemar (wanita) dari kelas 1.5 amp1.9, juga 2 aksel. Olga pun selesai , tibalah sang pembawa “malapetaka” Ari Ibu Ari. Pas pulang langsung Levis (baca:Les Fis) truss, abis itu EL AY EY (baca:LIA, banyak gaya nih fufu ah), disana si tampan ini dikasi periodic 2. Uh untung aja dapet 3,8.. dst dst.. bisi keburu pada eneg..
itu blm apa2 diantara curhatan kesehariannya fufu itu diselingi sama PUISI2 andalannya fufu berjudul: KOSONG, BEKU HATIKU, KEBIMBANGAN HATI, dll.. (lebih baik ga usah diungkap disini)

damn, i still cant control my laugh..

udah gt ada komik buatannya INTAN ttg SHEEPO bejenk.. (bejenk?? jenis makhluk apa tuuh?), kalian kudu liat komiknyaa.. Tan, kamu menghayati pisan yah bikin tu komik? bener2 menggambarkan dikau dan bejenk 1, O my GOD! (tan btw, aku lupa SABES itu sapa?), wakakakak..
btw, FBBers juga terbentuk krn adanya bejenk, jadi hrsnya kita berterima kasih sama para bejenk, iya kan tek, nti, zah, shew, dll??
tp selebihnya tulisan intan meaning ko.. tentunya ada gbr2nya juga,, (dikirain intan bakal masuk seni rupa, huee..)

Tulisan Zahrong yg aga2 autis gimanaa geto..
masa yah kan dia habis nulis ttg SAHABAT gt (bagus sih tulisannya, ttp makna sahabat), tp yg bikin ilfeel nya masa habis tulisan itu dia bilang gini:
“Cie.. kikiw.. ya ampuun g usah gitu aah..!! makasih.. makasiih!! iya entar saya bales suratnya! ya ampun, iya, iya.. diterima bunganya.. jadi malu, baru nulis gitu aja udah dapet fans.. Apa?? moniq mau jadi fans zahra juga! aahh boleh.. boleh.. ngantri di belakang..”
Zah kamu kenapa too???

And damn, i cant stop my laughing..

Yuda jg gamau ketinggalan.. sejenis sama fufu, aduy nyampahin sheepo pake curhatan en puisi2nya..
katanya puisinya udah dipersiapka utk tes NGARANG bhs.indo, eh ternyata jadinya disuruh bikin karangan argumen, jadi puisinya buat sheepo deh.. judulnya RENUNGAN SEBELUM BOBO, bwakakakakkk… (katanya better than jdul puisinya fufu).
udah gt sempet2nya juga aduy bikin sekuel novel TRAGEDI VETERAN di GEDUNG POS..
itu lo pas kita ngisi jadi PASAGA (eleuh,, geus kamana atuh pasaga??), padus di gedung pos, acaranya veteran2 gt, kebetulan lg dalam rangka 17 agustusan. kita dipercaya bu diana jadi padus (ga ngerti dah si ibu liat apa sih dari kita sampe2 kita jadi anggota PADUAN SUARA TIGA?).. isinya sungguh “penting” bgt, mana diterusin sama fufu pula lanjutan ceritanya, hadooh..

Ya ampyuuunn… ketawaku gbs berentiii

Ada juga tulisannya fjr yg pabalatak pake spidol biru ato yg pake pulpen ungu, bikin sakit mata.. walopun ada tulisan yg meaningnya juga siih.. ttg nasihat utk kaum hawa, tausyiah2 gt.
kata teki sama anti, dulu monik sama fajar suka maenan tendang2an,ha iya ya? ahahaha..jadi kekerasan sudah berlangsung dr dulu?

Tulisannya teki yg berapi2..
btw, tekk aku lupa sama sebutan2 di sheepo..
gillie? Aut? Romi? kembarannya Romi? Ajer? Geret?? sopo meneeh teeek??
anti inget ga? dulu kan dikau sebangku akuu, mana tau inget,, huee..
Tek inget ga tragedi ultah Teki 14 agustus ituu?? bwakakakk.. ga benget ya tek? aktingnya zahrong yg paling mantep kan ya? sok2 marah2 gituu.. trus kan kita bikin kue di rumahnya iraa.. huee.. maap ya ra, rumahmu pabalatak gara2 kitaa..

Tulisan dimsur ttg garingan tingkat tinggi, pake b.ing jg.. kudu baca berkali2 baru ngerti, huee.. maklmum pikiran cetek anak sma kls 1, tp wkt ditanya sama dimsur ngerti ga? aku iya2in aja, bwahahaha.. piss ah
Tulisan apip yg penuh angka2, emang mastah matematiklah apip, paporitna ibu erni.
Tulisan insan yg, emm.. apa yaa.. yg singkat padat dan ga jelas, hehehe
Kalo Tulisan shewwy ama tika mah meaning..
Ada tulisan njul juga,, hehehe.. haha, iya njul kan udah masuk jd FBBers ilegal..
Tulisan anti..? Nti kamu tara nulis di sheepo ya? ngasi ngomen aja yg banyak, tp nulis engga, hehehehe..

bwakakakakakakak.. kalian kudu baca sendiri daaah,, cape sumpah..

oya, ada juga kenangan, tulisannya alm.melinda.. bahkan pas baca tulisannya pun monik sempet ketawa, she has her own uniqe style.. miss u a lot mel..
jgn lupa tetep kirim2 doa buat alm. eki dan mely..
kita ga tau ya kapan bkal dipanggil..

tp yg pasti…
tulisan trnyta bisa jadi sesuatu yg berharga ya utk mengenang sesuatu..
mo yg skrg udah keren kuliah di kedokteran, itb,unpar , udah ke belanda, udah lulus kuliah pun.. tetep aja kecacatan kalian sudah terekam di sheepo ini.. hahaha..

thank Allah i’ve spent very GREAT time with u All..
makasih sudah menorehkan masa2 indah di catatan hidup monik
sampe bertemu di momen2 selanjutnyaa..

Luv u all

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s