Maunya Allah


duuhhh ya Allah..

saya mau ini ya Allah..

saya pngn gini ya Allah

ya Allah berikan saya ini ya Allah..

kabulkan doa saya, amiin…

bgitulah kadang doa kita sehari2,, begitu banyaaaak kemauan kita pada Allah, sampai kita memohon2 pada Allah untuk memberikan yang kita inginkan.

seorang monik juga gitu. menginginkan sesuatu dengan amat sangat dan meminta Allah untuk mengabulkannya.

egois ya aku ๐Ÿ˜ฅ

kadang maunya kita tu ga sama kaya maunya Allah. ya manusia tau apa sih, pengennya cuma seneng aja, Allah dong yg lebih ngerti keadaan kita. buruk ato baiknya itu menurut kita. Allah tentu hanya memberi yg terbaik.

ya Allah, skrg aku pasrah, Allah maunya aku gmn.. aku cuma tetep berusaha aja utk itu, smg ga gampang putus asa..

amiin

โ€œBoleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu. Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.โ€ (QS. al Baqarah 2: 216).

oya boleh baca link blog di bawah ini, blog sahabat terbaikku. skrg dia reporter RCTI dan baru aktif lg blognya. pas baca tulisannya yg ini. yah bener… jadi terciprat semangat lg. makasih ya njul ๐Ÿ˜€

http://milkshakecokelat.wordpress.com/2011/01/22/yang-mana/

Advertisements

2 thoughts on “Maunya Allah

  1. hwaaa… terharuu..
    alhamdulillah kalo bs sedikit menginspirasi, padahal mah maksudnya curcol itu teh.. heu..

    MONIIIIIIIQQ, semangaat!!
    apapun jalanNya, insya Allah pasti itu yang terbaik yang Allah beri.. kita tinggal sabar dan jalani aja, heu..

    *njul lagi keanginan apaaa ya bisa ngomong begini, haha*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s