kapan KP berakhir?


kata Zulfan Zazuli: “minggu pertama KP berasa lambaaat banget waktu berjalan, tengah2 KP berasa cepet, dan sekarang udah mendekati 2 minggu terakhir KP, ko jadi balik lagi waktu berasa lambat”

setujuuuu… aaarrghhhh..

kayanya kmaren2 daku udah mulai menikmati KP di RS A****T

walopun kadang terasa bosaaan, dan ingin pengen cepat berakhir smuahnyaahh..

sialnya di minggu terakhir di sini, kita sempet kena semprot sama maam, hampura maam… jadi we suasana berubah jadi agak2 suram, terutama si deus jadi leleus wae.

masalahnya gara2 kita terlambat (sarah dan deus), maam bilang: “saya dulu dididik prof charles itu sangat disiplin, ketemu jam 7, saya udah di depan pintunya jam setengah 7. anak2 itb itu ga pernah telat.”

iiihh ibuu, gatau aja sih anak2 itb skrg kaya gmn. banyak yg lebih parah dari pada kitaa..

lagian kita pny alasan baik ko utk telat. sarah ama deus mampir dulu beli amanda brownies, sarah udah ontime, eh si deus yg jemput sarahnya telat. amanda browniesnya kita beli diniatkan utk mba2, mas2, dan abang2, ibu2 AA  (asisten apoteker) di RS krn mereka telah berbaik hati selama ini pada kamiii… terutama mbak niken, terbaiklah mbak ituuu..

mbak2, ibu2, mas2, yg lain juga enak2 diajak ngobrol, semuanya ga ada yg nganggep kita oon dan ceroboh, padaahal di awal2 kita suka banyak salah2, maklum grogi dan unexperienced.. yaa ada sih yg dikit2 jutek, tp ga masalah kayanya itu cuma pas dia PMS doang, kita mah maklum, hahaha…

ada juga si bang herman yang bener2 da.. juara abis, kocak, ga berenti ngakak dah kalo si abang udah cerita, hebooohh pisaaaann. dan terakhir kita ditraktir mie ayam, katanya sih dalam rangka ulang tahun golkar, taah alus tah, naon hubunganana?

disana ada 4 AA yg lanjut lg kuliah D3, dan salutnya mereka kuliah pagi, kerja shift sore/malam.. begitulah menuntut ilmu,, indahnya ya..  mangkanya aku jadi ikutan semangat dan merasa malu jg. Di saat kita dengan umur masih muda dikasih lulus S1 sama Allah, trus nikmat rezeki bisa kuliah di ITB. mereka? udah pny anak, udah umur di atas 30, tp masih semangat menuntut ilmu, itu pun D3,  demi masa depan yg lebih baik jg sih.. salut ya? itu juga biaya sendiri, ga dibiayain oleh RS.

tapi ya,, Alhamdulillah itu ilmu lain (selain farmasi) yg bisa diambil selama di RS. banyak  jg ilmu  farmasi klinikyg bisa diambil (awas aja kalo ga, udah 7 minggu cape2, keluar dengan kepala kosong maah).

makasih sama temen2 KP aku yg sabar menemaniku, sarah, deus, dan zulfan 🙂 beruntunglah aku seKP sama kalian. ya beruntung jg ada deus, yg kalo aku udah bosen, dia bisa wae melakukan hal2 yg di luar batas kewajaran, bs diajak ngobrol walopun sok geregetan denger dia ngomong, dan bisa diajak berlomba2 dalam kelebayan, haha.. cheers ah deus..

dan aku sarah ma zulfan suka ketawa wae kalo udah nemu nama obat2an yg tidak wajar, mikir apa sih perusahaan obat namain obatnya itu? ihihihi..

ada dong nama obat PANTOGAR, demi apalah itu,, mgkn yg pny perusahaan obatnya org batak

juga ada SINUPRET, itu panggilan buat si deus kalo udah mulai aneh2, pret bangetlah, sinupret.

ada jg ini nih, sempet aku foto

tahh, mo pilih yang mana bu, tebokan atau tebokan spesial? hahahaha

 

udah ya, mau ngerjain laporan,, sing beressss, amiin,,,

salam semangat,

 

monik

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s