Kuliah Kepenulisan FLP


Jadi begini ceritanya, temen saya yang baik ada yang ngasih tau kalau Forum Lingkar Pena (FLP) lagi buka kuliah kepenulisan. Sebenernya dari dulu saya memang tertarik sama dunia tulis-menulis, itulah kenapa saya selalu ada di ekskul/unit yang berhubungan dengan menulis. Nah, saya pikir why not? cuma seminggu sekali ini. Runa ditinggal sebentar sama ayahnya atau sama nanin atau sama mbah utinya bisa-bisa aja. Lagipula semua orang bilang kalau ngurus bayi pasti cape banget dan ngerasa dunia tiap hari adalah dunia bayi, harus ada sedikit variasi kegiatan yang mendukung.

FLP Bandung

Kuliah Kepenulisan ini diadain di Museum Asia Afrika. Udah 2x pertemuan dan saya baru ikut sekali. Menarik sih, saya jadi kaya kuliah lagi, hehe.. Dan harusnya ikut kuliah kepenulisan gini tu, ga cuma masuk materi juga kudu banyak praktek. Prakteknya itu lho yang belom aja, heuheu… Setidaknya saya praktek di blog sendiri deh, walopun bukan karya sastra nu baleg. *Ini nulis aja bahasa entah kemana, hahaha*

Anyway, Kan dibagi kelompok untuk mentoring. Pas lagi sesi mentoringnya, saya kenalan dengan banyak temen baru. Ada anak UPI, ada yg masih muda, dan boooo tau ga, mentor eike aja masih muda, seumuran adik saya, mwahahaha.. saya sih ngerasa kaya masih seumur sama mereka. Mereka kalo ngeliat saya kaya apa ya? ibu-ibu, punya bayi, ikutan flp? (eh tapi ada juga lho ibu-ibu yang lebih senior dari saya. Hal ini membuktikan kalau nulis itu ga mengenal usia). Muka saya muka ibu-ibu ga siihh? Kayanya engga *beuuu..*

Ya okelah, mudah-mudahan minggu-minggu berikutnya ga ada halangan buat ikut lagi πŸ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s