Reminder 19 December


Gak kerasa udah 3 kali 19 Desember terlewati, artinya sudah tiga tahun saya dan suami mejalani hidup bersama (apadeh bahasanya sinetron amat), heuheu.. Menjelang 19 Desember 2013 kemaren, saya iseng nyeletuk:yah ayo inget-inget taun pertama nikah kita ngapain, ngerayain ga? taun kedua inget ga? Eh ternyata kita berdua sama-sama siwer,”perasaan taun pertama kita tuker kado deh, trus kita jalan ke citos” “apa ya tukeran kadonya, lupaa.”, “taun keduaa bukannya bunda lagi hamil ya..?”, “hmmm terus kita ngapain ya?”

Momen ultah pernikahan jadi ketuker2 sama momen ultah saya dan ultah suami, kadonya pun juga lupa-lupa dan ketuker, padahal baru juga 3 taun, heuheu. Akhirnya saya bongkar-bongkar deh foto-foto jaman dulu yang memuat momen-momen tersebut *niat*, hehe.. Habisnya.. Kalau dulu sering banget nyatetin hal-hal penting di buku harian, sekarang maah manaa adaaa.. Yawes sebelum nanti makin tambah lupa, saya catet remindernya di sini aja.

19 des 2010_compressOur happy day, 19 December 2010, our journey is started

19 desember 20111 year later, 19 December 2011, we moved to jakarta, we celebrated our day by giving gift to each other. *ada nih blog pas ultah waktu itu

19 Desember 20122 years later, 19 December 2012, we took holiday in Bandung, and celebrated our day in Bandung, I was in 8month pregnancy πŸ™‚

19 Desember 2013Just now, 19 December 2013, There are 3 of us! And our little girl will celebrate her first birthday on January.

I feel very blessed. Alhamdulillah..

Semoga akan ada tahun-tahun bahagia berikutnya, aamiin…

Advertisements

One thought on “Reminder 19 December

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s