Postingan Galau


Galau sangat niihh

tadinya mau posting yg rada-rada berbobot tapii.. haduuhhh..

Lagi galau menunggu kepastian. Kepastian yang satu udah pasti, dateng kondisi-kondisi lainnya yang belom pasti. Memang di dunia ini yang benar-benar pasti adalah ketidakpastian. *ini ngemeng apa dehh*

Setahun yang lalu galau di rumah aja, jadi ibu RT, terus galau mikirin mau sekolah atau kerja lagi.. galau mikirin kalau udah jadi ibu RT kesempatan untuk berkarya jadi terbatas. Terus beberapa bulan yang lalu galau menunggu kepastian si ayah yang ditransfer ke Duri, Alhamdulillah skrg udah stay di Jakarta lagi. Beberapa bulan kemudian galau menunggu kepastian beasiswa, Alhamdulillah udah dapet setelah menempuh beberapa proses yang di dalamnya isinya juga ada galaunya. Sekarang-sekarang ini galaunya beurat ey… nunggu kepastian visa… dan kepastian untuk urus visa keluarga.. biar bisa berangkat bareng. Edanlah galaunya mikirin bakal ninggalin Runa utk beberapa waktu yang ga tentu kalau visa keluarganya ga jadi tepat waktu.

Tiap solat yang dipikirin ituuuu, didoainnya itu.. biar bisa bareng-bareng Runa dan si Ayah. Emang setelah curhat sebanyak-banyaknya sama Allah lega, walaupun besoknya kepikiran lagi. Satu setengah bulan lagii meeen.. kaya belom siap apa-apa, banyak yang dipikirin.

Daku tau juga sih, banyak yang posisinya sama kaya aku, di angkatan beasiswa kmrn juga banyak, ibu-ibu yang mau sekolah lagi. bahkan ada yang anaknya udah 2, ada yang berangkatnya lebih cepet, ada yang kondisinya lebih njelimet. Kalau posisinya bapak-bapak kayanya keliatan lebih kul dan lebih tenang, santey we tentang keluarganya yang mo ditinggal duluan, entah karena bawaaan laki-laki kaya gitu. Sekarang banyak-banyak berdoa, bersyukur, bersabar, bersedekah…..

Namanya konsekuensi dari sebuah pilihan ya… In sya Allah jalan yang terbaik. semoga kami semua kuat menjalaninya..

Alhamdulillah ya lagi Romadhon, jadi galaunya bisa disalurkan ke rasa lapar *ngarangg*… Apalgi ini shaum pertama setelah 2 taun kemarn ga shaum…

Seneng juga lagi ada Worldcup, jadi ada yang ditunggu-tunggu tiap malemnya.. Ada lagi pengalihan galaunya.

*ngaji dong moniiikk, tahajudddd* backsound suara hati..

Maap ini capruk banget tulisannnn… mumpung Runa lagi bobo…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s