Tulisan untuk Esai 1 Dekade ITB 2006


Jadi juga masukin tulisan untuk lomba esai 1 dekade ITB 2006. Tadinya minat gak minat ikutan karena saya ga punya ide tulisan apalagi yang sesuai teman keprofesian saya, hiks. Malu sebenarnya saya gak bisa menulis tentang apa-apa yang di bidang saya sekarang, mungkin saya kurang ilmu dan kurang baca, atau kurang tertarik membahasnya, haha. Sayapun tidak terlalu mengikuti perkembangan dunia farmasi klinik di Indonesia, jadi tidak terlalu paham juga.. Farmasi di Belanda? Ya.. bidang saya sebenarnya gak farmasi klinik banget juga, “lapangan farmasi klinik” di sini saya juga gak begitu paham, hanya tahu beberapa fakta saja tapi gak mendalam. Bagaimana dengan bidang research saya sekarang dikaitkan dengan implementasinya di Indonesia? Seriously, sayapun belum terbayang. Maafkan saya yang kurang kritis.

Akhirnya karena tetep pengen ikutan nyumbang tulisan, saya mencari ide lain yang sesuai pengetahuan dan pengalaman saya saja. Kan katanya lebih baik menulis yang diketahui dan disenangi biar keluar aura tulisannya *apa siih*. Masalah diterima atau tidak oleh panitia, urusan belakangan. Saya selalu lega kalau sudah bisa menyelesaikan satu tulisan.

Semoga saja rekan-rekan saya di ITB 2006 memiliki banyak tulisan yang bagus, sesuai dengen tema atau keprofesiannya saat ini dan juga memiliki urgensi dan penyelesaian yang menarik dari pembahasannya.

Sukes buat ITB 2006.

*Ya ampun udah 1 dekade ajaaa donggg…
esaiitb2006

Advertisements

One thought on “Tulisan untuk Esai 1 Dekade ITB 2006

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s