Random Things

Halo, New Look!


Saya ini orangnya susah pindah ke lain hati. Kalau udah klik sama sesuatu, susah deh buat mengalihkan pada hal lainnya. Kalau saya sudah nyaman dengan suatu posisi tertentu, butuh waktu bagi saya untuk bisa melepaskan diri posisi enak tersebut. Antara setia dan mager (malas gerak) emang beda tipis, haha.

Seperti juga dengan blog ini. Tampilan blog jarang saya utak-atik. Dari dulu gitu aja terus, gak berkreasi (mungkin saya sebenarnya memang males aja untuk ngutak-ngatik). Saya ingat tampilan blog saya dulu didominasi oleh warna biru. Saya lupa saya set tampilan tersebut dari tahun berapa. Lalu setelah saya mulai rajin nulis lagi di blog, tampilan saya ganti di tahun 2014. Untuk mengenang si wajah lama, saya pernah post di sini.

Akhirnya setelah 3 tahun dengan tampilan berwarna pink-putih dengan aura soft, saya mengganti wajah blog saya dengan template appearance yang baru (dan yang masih gratis tentunya :P).

Tampilan Blog Monik 2014-2017

Memperbaharui tampilan blog gak ada maksud apa-apa sih, supaya lebih fresh aja, dan makin raijn nulis, hoho.. Semoga saja makin produktif. Ternyata suami mulai ketularan semangat nulis. Baru semangatnya aja sih, belum eksekusinya, wkwk. Dari dulu dia ingin nulisin pengalaman merantau setahun pas double degree di Groningen. Di saat masa muda masih susah penuh dengan semangat. Let’s see sejauh mana bisa berhasil.

Anyway, ini tampilan baru si blog saya. Lebih kalem dan nampak selow, menandakan kedewasaan (apa seehh Mooonn?). Yah, semoga aja jadi doa, memang si penulis di belakang blog ini makin dewasa. Saya memasukkan beberapa header yang bisa berubah-ubah tiap klik. Tiap header merupakan foto favorit saya.

Kardinge saat salju. Foto diambil saat saya lari pagi. Dingiiinnn, tapi indah pemandangannya

 

Lingkungan dekat rumah kami, di Lewenborg. Saya suka banget lingkungan kami, yang walaupun kata orang jauh dan ndesa, tapi damai. Asli, pemandangan pepohonan, ada burung-burung, bebek, danau, jembatan, bisa dilihat dengan hanya melangkah beberapa meter dari rumah.

 

Our favorite babymoon, di Santorini, Yunani

 

Our favorite spring trip, Hallstatt, Austria

See you!

Advertisements

1 thought on “Halo, New Look!”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s