Kebun Binatang Paling Hits di Indonesia, Sudah Pernah Berkunjung ke sini?

Di antara banyak tempat wisata di Indonesia, kebun binatang adalah salah satu pilihan yang paling disukai oleh keluarga. Di tempat ini, semua anggota keluarga bisa menikmati waktu liburan dengan seru. Anak-anak bahagia karena bisa melihat hewan-hewan dan mengenal mereka dari dekat, orangtua pun menambah pengalaman dan pengetahuan dengan petualangan di kebun binatang. Di antara banyak … More Kebun Binatang Paling Hits di Indonesia, Sudah Pernah Berkunjung ke sini?

Beli Buku Online

Salah satu dari banyak keuntungan yang saya dapat dari Grup One Day One Post for 99Days adalah jadi update akan buku-buku bagus yang beredar di pasaran. Banyak teteh-teteh yang bilang buku ini bagus, buku ini recommended dan lain-lain. Saya jadi ngiler juga dong. Dari situ sayapun akhirnya nge-googling bukunya dan jadi tertarik beli. Saya beli buku online … More Beli Buku Online

Kuliah Hesham Al-Awadi

Minggu lalu suami saya dikirimi link suatu site dari sahabatnya. Kemudian suami men-share-lah si link tersebut ke group whatsapp keluarga. Awalnya saya gak ngeh amat (gak ngecek juga sih) apaan sih itu. Katanya sih isinya bagus, tentang kuliah Islam, mengupas isi Al-Qur’an, sirah Rasul, hadits, berkaitan dengan history-nya juga. Saya cuma nengok sebentar si webnya. Ooh ternyata … More Kuliah Hesham Al-Awadi

Menyimpan File Penting di Cloud

Suatu ketika teman saya bercerita dia baru kehilangan laptopnya (langsung berjengit), “hah laptop??” Iya terus ilangnya pas dari pesawat Ga**da dari Amsterdam ke Jakarta (langsung loncat), “HAHH??” Inti ceritanya di hilang laptop sebenernya. Jadi si temen saya ini nyimpen semua file pentingnya di laptop (yeah, who doesn’t?) dan belum mem-back-up di manapun! Di hard disk, usb … More Menyimpan File Penting di Cloud

Problematika Semua Ibu: Anak Susah Makan

Di grup whatsapp ibu-ibu, di grup motherhood facebook, di timeline facebook, curhatan temen di sini, hampir semuanya pernah membahas: “Anak saya lagi susah makan, gimana ya caranya biar dia mau makan?” atau “Anak saya BBnya ga naik-naik udah berapa bulan, udah coba menu baru dianya tetep ga mau makan .” atau “Anak saya makannya diemut, anak … More Problematika Semua Ibu: Anak Susah Makan

Tips Travelling Membawa Balita

Jalan-jalan sambil bawa balita pasti yang kepikirannnya rempong, ribet, anak bisa cape, rewel lagi. Apalagi kalau travelling dengan durasi waktu yang panjang dan naik transportasi umum, pasti bikin kita sebagai ortu merasa harus punya persiapan yang extra lengkap demi menempuh perjalanan tersebut. Bener sih. Saya termasuk emak yang banyak pikiran kalau jalan-jalan bawa anak. Kepikiran nanti … More Tips Travelling Membawa Balita