Journey, Life is Beautiful, Love.., Only a Story

Reminder Birthday

Merujuk pada postingan sebelumnya mengenai reminder wedding anniv, saya ingin melanjutkan lagi reminder tentang momen-momen ultah kami. Emang momen ultah bagi beberapa orang dianggap ga penting, bahkan ada yang bilang itu tradisi kaum barat, ngapain toh diikutin. Bagi sebagian orang lain momen ultah malah dianggap sangat penting sampai dirayain gede-gedean. Hmm.. buat saya pribadi momen ultah bisa dianggap penting ga penting. Dulu waktu masih kecil, rasanya momen ulang tahun itu adalah hari yang spesial karena… bakal dapat hadiah dari ortu atau dari temen, ada kue ultah, ada makan enak, pokonya hari itu kita jadi star of the day lah. Hari ultah jadi hari yang ditunggu-tunggu. Tapi… puncak momen ultah yang ditunggu itu cuma sampai Sweet Seventeen, hahha.. Udah di atas 17 tahun, malah kerasanya… eeeh bentar dulu dong belom mo 18 nih, masih pengen muda, hehe..

Makin bertambah usia, momen ultah menjadi lebih dari sekedar perayaan bahagia aja.. Tapi jadi perenungan: “makin tua aja nih gue”, “meeen udah kepala 2 lagii”, “oh myyy udah seperempat abadd”, “3 taun lagi gue kepala 3“. Makin tua malah makin ga pengen cepet-cepet ultah deh, haha.. Lebih dari itu, makin bertambah usia, ya makin berkurang umur kita di dunia..  (Smg umur kita berkah dunia akhirat, aamiin). Saya dan mantan pacar saya dari dulu suka ngasih surprise kalo ultah. Mulai dari kado-kado lucu, rangkaian foto, rangkaian ucapan dari temen-temen, pipirintilan ga jelas, rekaman video selamat ultah, gogombalan, buku, lagu, puisi *hazek*, tinggal syair lagu deh yang belom.. *nanti aja deh, kalo si mantan pacar bikin syair lagu, takut Ariel kesaingan katanya* Continue reading “Reminder Birthday”

Advertisements
Journey, Love..

Reminder 19 December

Gak kerasa udah 3 kali 19 Desember terlewati, artinya sudah tiga tahun saya dan suami mejalani hidup bersama (apadeh bahasanya sinetron amat), heuheu.. Menjelang 19 Desember 2013 kemaren, saya iseng nyeletuk:yah ayo inget-inget taun pertama nikah kita ngapain, ngerayain ga? taun kedua inget ga? Eh ternyata kita berdua sama-sama siwer,”perasaan taun pertama kita tuker kado deh, trus kita jalan ke citos” “apa ya tukeran kadonya, lupaa.”, “taun keduaa bukannya bunda lagi hamil ya..?”, “hmmm terus kita ngapain ya?”

Momen ultah pernikahan jadi ketuker2 sama momen ultah saya dan ultah suami, kadonya pun juga lupa-lupa dan ketuker, padahal baru juga 3 taun, heuheu. Akhirnya saya bongkar-bongkar deh foto-foto jaman dulu yang memuat momen-momen tersebut *niat*, hehe.. Habisnya.. Kalau dulu sering banget nyatetin hal-hal penting di buku harian, sekarang maah manaa adaaa.. Yawes sebelum nanti makin tambah lupa, saya catet remindernya di sini aja.

19 des 2010_compressOur happy day, 19 December 2010, our journey is started

19 desember 20111 year later, 19 December 2011, we moved to jakarta, we celebrated our day by giving gift to each other. *ada nih blog pas ultah waktu itu

19 Desember 20122 years later, 19 December 2012, we took holiday in Bandung, and celebrated our day in Bandung, I was in 8month pregnancy 🙂

19 Desember 2013Just now, 19 December 2013, There are 3 of us! And our little girl will celebrate her first birthday on January.

I feel very blessed. Alhamdulillah..

Semoga akan ada tahun-tahun bahagia berikutnya, aamiin…

Journey, Love..

Irama Empat Kaki

Irama Empat Kaki

Mulai tampak jalan terang anak sang mentari pusaka
Berliku indah setapak anggun mesra kanan kirinya teduh rimbun
Dihinggapi asa mimpi berlipat tak hingga
Sedikit redup di ujung, tapi ah.. itu tak penting
Karena kan sampai jua

Tak mudah untuk memulai sejejak, terlebih irama empat kaki
Susah menmbayangkan harmonis
Saat tersadar inipun tak cukup hebat, tapi ah.. itu tak penting
Karena degup ini simfoni, rasa ini kuasa

Berhembuslah nafas semesta, jauhkan petaka, bawalah angin mendorong ke utara
Kuatkanlah rumbun dunia, naungi hati permata pelangi
Eratkan ikatan jiwa jangan terlepas terbawa dunia
Karena kita tak kan melewatkan nada selain musim semi

-Kita-

birthday card

birthday cake

That’s a glimpse of my birthday episode.
The first birthday I celebrated with my husband, Fajar Budi Prasetyo.
How lovely he is, right?

Sadly, this year I didn’t celebrate the day with my friends and family.. heuheu..
However.. I know we pray for each other
Everything changing, but love remains 🙂

Alhamdulillah..