Journey, Only a Story, Pharmacisthings

Curhatan Ujian Apoteker

Ini sebenernya curhatan ujian yang bakal disatuin sama jurnal yang daku kerjain waktu ujian pustaka apoteker kemarin. Seperti udah tradisi nulis curhatan ujian kaya gini. Yes, it helps.. terutama untuk adik-adik kelas dan peserta ujian periode berikutnya. Saya ngerasain gitu, karena sebelum ujian apoteker ini saya meluangkan waktu untuk baca-baca jurnal teteh-teteh dan akang-akang apoteker yang udah lulus sebelumnya. Saya jadi ngerasa ada sedikit bayangan dan motivasi. Walaupun sebenernya ga akan kebayang ujian itu kayak gimana sampai kita ngerasain sendiri.

Ini bakal agak panjang (semoga ga mabok en jereng bacanya). Awalnya saya nulis, saya udah mikir ga akan banyak-banyak da hoream beybeh.. paling cuma 1-2 halaman HVS, eh gak taunya ko bisa sampe 4 halaman yaa.. hahaha.. Saya mau share ini di sini, semoga bermanfaat 🙂

Continue reading “Curhatan Ujian Apoteker”

Mumbling, Trash = Relieved

Remember

Pengen cepet-cepet oktober, ngeskip masa-masa kaya gini, KP, masa nunggu ujian, masa pas ujian, masa nunggu pengumuman ujian, masa ujian kedua, ketiga, dan sumpah apoteker,, huwaaaahhh…  pengen smuanya cepet berakhir dengan indah, amiin…

Mungkin kaya waktu TA kali ya, pengen cepet-cepet beres TA, seminar, sidang..

Tapi kalo pas diinget sekarang, masa-masa TA kaya gitu ngangenin juga

Akankah ini juga terjadi pada masa sekarang, pas udah berlalu terus ngerasain hal seperti itu juga??

Mungkin ini yang namanya graduation goggles

Ketika lagi ngerasa semuanya ingin cepat berakhir, dan akan segera berakhir (amiin), tiba-tiba ada flashback bahwa semua yang dilewati ini ga akan terulang lagi….. sampai ada backsoundnya I will remember……..

Robin: It’s graduation goggles. Like with high school. It’s four years of bullies, making fun of all the kids with braces, even after the braces come off and they can walk just fine. But then, on the graduation day, you suddenly get all misty because you realize you’re never going to see those jerks again (HIMYM, season 6, eps 20)

Yah semoga aja…………………………….

Happily ever after… amiin,,