kangeeen..


Hari ini.. kaya biasa.. tapi moniq selalu membuatnya untuk jadi tidak biasa..

Ada hal-hal yang menggelitik yang bikin moniq jadi mellow .. (emang dasar wanita.)

Ga tau kenapa niiiih..

Kangen..

Pertama-tama moniq kangen sama my best friend always, njul. Hari ini kan ada kuliah MBK (bukan sejenis bedak BB, tapi akronim dari Metode Berpikir Kreatif), harusnya njul masuk ke kelas hari itu.. (akhirnyaa.. ada suatu kesamaan yang bikin moniq-njul bareng, heu), tapi njul kulap ke banyuwangi sono semingguan. Yang ada cuma tugas UTS njul yag dititipin ke moniq buat dikumpulin.. kuliahnya juga cuma ngumpulin tugasnya aja, habis itu.. bubar..

Huehuehue.. kangen njul, pengen cerita2..

Apalagi kemaren moniq kan sendiri tu pulang naek angkot jam 5-an, trus ketemu temen, dia blng: “Tumben pulang sendiri, ga sama njul..”

Tuu kaaan.. dia aja ngomonngnya gt coba (dia sih gatau kalao njul udah ga jadi DisKo, Gadis Kopo lagi, hue)

Siang harinya berlanjut, kuliah udah selese.. rencanaya ja janjian ketemu teki (teki kusumaswasti, AR 06) di depan gerbang, eem.. yaa pengen ketemu aja, kmrn teki jg tiba2 ngesms, trus akhirnya janjian ketemuan..

Kangeeeen.. menggila bersama teki dan sama FBB (klub pencinta xxxxxx, waktu jaman kelas 1 sma). Ngobrol ama tekinya cuma bentar, ngomogin hal2 yang agak penting =9,, karena merasa senasib, jadi saling menguatkan, heu..

Abis itu tekinya cabut ada janji sama temennya mo ngerjain tgs.

Jadi moniq sendiri lagi..

Maen2 ke farmasi, ke perpus farmasi, baca buku, dengerin mp3 sampe ada sms dari Om yag ngingetin buat rapat di CC (bukan om2 arti sebenarnya, tapi seseorang di farmasi yg dipanggil Om, nama aslinya sih ilman, tapi entah knp dari tingkat 1 udah dipanggil om2, emang potongannya udah kaya om2 sih, hue. Biar om2 juga die ni yg cakahim HMF tunggal). Jadilah moniq dengan langkah agak malas moniq ke CC jg..

Baru ada om..

Dew2 blm dateng (sibuk ngerjain laporan praktikum)

Fafah lagi praktikum

Zulfan akhirnya dtg..

Rapat belum mulei, hp si om bunyi, sama om diangkat, om ngobrolnya lama..

Moniq ama zulfan geje mo ngerjain apa, terus malah nebak2 si om lagi ngobrol ama siapa..

30 menit kemudian baru mo buka rapat..

Tapi.. yang asalnya mo ngebahas ttg struktur dan arahan per bidang en divisi malah nyasar ke pembicaraan laen.. ttg wanita.. halaaaah.. cinta… hoalaaah..

Susah deh.. jadi we yg ada malah konferensi masalah hati..

Om curhat.. zulfan ikutan..

Na loo..

Wanita memang makhluk yg kompleks..

Tiba2..

Jadi teringat temen2 jaman SMA dulu.. skrg di farmasi moniq jarang ni ada temen cocowo yang bs diajakin gigilaan en cucurhatan.. beda pas SMA, waa.. kmn temen2 SMA-ku..

fufu, dimsur, aduy, fajar =P..

bintang, aziz, tejo, dst

Secara di farmasi btu ce:co=3:1,, di prodi moniq FKK, hanya terdeteksi 5 org dgn kromosom XY, hoho…

Pssst.. ballik lagi ke tmpt curhat tadi..

Akhirnya rapat ttg masa depan himpunan pun terhenti karena wanita,, dan sesi ditutup dengan kesimpulan: laki2 itu lemahnya di mata, dan wanita itu lemahnya di telinga..

Yaa.. rasain sendiri lah ya..

Slse rapat.. liat ada keriuhan di lapbas CC.. ooh ada yang tanding basket tooh.. tapi ko, kayanya dari pemaennya ada yg familiar, cara larinya, sturktur dan komposisi badannya, kulit itemnya.. pasti SaskY!! Sasky dooong! Waah dia maen basket lagi, kangeeeeen.. dah lama ga liat sasky maen basket.. buat yg belom tau, sasky tu salah satu genggong DisKo, Gadis Kopo, pas SMP, bareng njul, sela, moo.. sasky 2 taon sekelas ma moniq, 1 th sebangku..

Jadi pengen ikutan maen basket lagi.. –walopun ga bisa-, tapi wkt SMP, pas tes ebta praktek OR kan disuruh masukin bola ke ring 10x dari posisi bebas, tapi standar. Percaya ato ga, sepuluh2nya bisa moniq masukin lho! Hohoho.. ampe org2 pada g percaya, kalo sasky mah udah wajar tea masuk semua, atlet.. kalo si moniq? Si beke bisa juga geuning.. mungkin krn faktor sebangku sama sasky..

Huuuuuuuhhhfff… pokonya hari ini moniq lagi kangen sama sahabat2 moniq…

Advertisements

2 thoughts on “kangeeen..

  1. ..Moniq..
    Blog nya kamu aku bacain via telepon ke seseorang yang kamu ketik di blog ini, komentarnya..:

    “..akuuu juga kangennnn..
    Ayo2 ketemu lagih..:P”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s