jenuh…


Pernah ngerasa ga kadang jenuh sama rutinitas..?

iya ni, moniq lagi begitu.. jenuh.. pergi jam 6-nyampe kampus jam7, pulang dari kampus jam6-nyampe rumah jam7.. kaya siklus yg terus berulang-ulang.

jadi pengen lari.. ke hutan, terus ke pantai (halaaaah…), enggak deng..

katanya kalo lagi jenuh enaknya nyari kegiatan baru..
ya itu diaaa…. nyari kegiatan baru gmn, kegiatan yg skrg aja udah nyita waktu, kaya bayangan yg ga bisa lepas, kaya ekor tikus yg ngikut kemana tikus itu pergi, huehue..

Ada hal-hal yg terbersit di pikiran moniq utk dikerjain.. yah someday maybe, kalo ada waktu, hal-hal yg udah lama ga moniq kerjain, ato belum pernah sama sekali…

1. Kalo pulang kul jam 11 terus ga ada praktikum dan ga ada kegiatan laennya (ngerjain laporan, rapat, dst), moniq pengen langsung pulang, naek angkot panas-panas, trus nyampe rumah jam stgh 1, zuhur di rumah, makan siang di rumah sambil nonton ceriwis (udh lama jg ya ga nntn ceriwis yo wes), habis tu tidur siang telentang di kasur yang dingin… huaaaaaah…

2. diajak maen ke dago pakar pas pagi2, terus makan mie rebuss anget.. hmmmm….

3. ngekafe ke blend, yg deket riau (yg skrg udah tutup, bangkrut meureun gr2 kemahalan teuing), cuma mesen 1 minuman, terus nyante sambil denger lagu2 yg diputerin di blend, sambil mengobrol..

4. maen2 sama GSG (njul-sasky-sela-moo),, ke rumahnya moo, nyewa dvd, 1 film romantis (yg bikin nangis), 1 film bodor (yg bikin ngakak), dan 1 film horor (yg bikin -terutama sasq- menjerit takut, tp malah bikin ketagihan). ato nginep di rumahnya moo yg di ciwidey, malem2 maen kartu, bakar jagung, pagi2 maen ke sawah.. terus popotoan..
5. bikin kertas daur ulang sendiri dari kertas2 bekas yg numpuk di lemari (sayang kalo dibuang), mangkanya pengen dibikin jadi kertas daur ulang. dari dulu pengen bikin belum kesampean aja

6.dengerin radio di malem hari (ngedengerin curhatan2 ga jelas di radio yg aneh),, tapi sayang radio moniq sudah wafat.. jadi kalo ngedengerin radio dari hape.. (ga oke jg, beda gt rasanya dengerin radio dari beneran “radio” dibandingin dari hp/mp3)

7. ada di rumah pas hari kuliah (antara hari senen-jumat), tapi ga ngerjain tugas kuliah/belajar, tapi ngelakuin eksperimen yg udah lama pengen moniq kerjain

8. lari pagi di sabuga saat hari biasa (bukan sabtu/minggu),, lari 6 keliling (layaknya aturan lari pas masa TPB),, trus tepar di pojokan deket kantin, dan mengobrol2 sambil ngemil, huehuehue.. dgn catatan cuaca sedang cerah

9. berenang di big water park, kolam renang yg ada di sulaeman (kesananya kopo), kayanya terakhir berenang disana pas smp deeh.. (ya iyalah, sma kan udah pake jilbab, masa mo berenang di tempat umum), mungkin moniq kudu bikin kolam renang pribadi di rumah, yg ada seluncuran gedenya,,

10. nonton sama jengkiers!! (ex 1-9 SMAN 3 bdg), nonton film thriller gt, terus ngejerit paling keras pas adegan yg tegang, ketawa2 pas adegan serem.. emang dasar gokil..

11. oya! pengen bikin sim! kalo bikin sim di soreang (kabupaten) mah ga bisa nembak, emangnya di kotamadya masih bisa nyogok, yey.. ternyata biar kopo jauh dan dibilangnya bandung coret, tapi masih menjunjung tinggi kebenaran dan kejujuran. wakwakwak,, emang orang kota. ngambil simnya itu harus beneran tes,, ada 3x tes,, hmhmhm…

12. pulang naek angkot sama njul ke kopo, di sore hari yg indah, menempuh perjalanan yg lebih dari satu jam, dan selama di angkot ngoubrol tanpa henti, akan berhenti kalo tiba2 njul ketiduran, hehehe

13. ngoprek corel, mengeksplore lebih jauh adobe premier dan ulead (udah mulai gaptek), belajar flash (belet…), ngedit2 poto walopun cuma di corel-photo,, terus dicetak deh, masukin album..

karena ganjil adalah angka yg disenangi Allah, maka kita cukupkan sampe nomor 13 aja,,, mudah2an ada yg terwujud di antara 13 nomer itu (dalam waktu dekat ini), sebelum moniq jadi stres karena jenuh…

Advertisements

2 thoughts on “jenuh…

  1. Jenuh ? Gampang…

    Tidur! Always help, hehehe.
    Ga deng..enak pas tidurnya doang, bangunnya kagak.

    Jalan-jalan membantu juga kok, kalo ga sempet, keliling lab 10x ato muter-muter di sekitar farmasi, hahaha

    Cobain aja salah satu, ato semuanya.
    Bolos ? Hehehe, kenapa engga?
    *evil mode on

  2. ku jg jenuh rutinitas nii
    haduuuh

    ayo qt bikin acara kumpul 2-6 aja
    yuks yuks
    bantuin aziz,
    kasian dia byk kegiatan jadi ga jadi”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s